Kumpulan lagu Mansyur S Lengkap DOWNLOAD MP3 Dangdut Terpopuler

Hay sobat di malam hari ini saya akan berbagi lagu dangdut lawas dari koleksi penyanyi yang cukup populer namanya yaitu Mansyur S, nah sobat bisa unduh semua lagu-lagunya full album dalam format mp3 secara gratis disini. 

Namun sebelumnya simak dulu sedikit ulasan tentang profilnya agar sobat bisa lebih mengenalnya.

Profil Mansyur S


Mansyur S atau yang memiliki nama lengkap Mansyur Subhawannur lahir di Jakarta, 30 November 1948 merupakan seorang pelantun musik dangdut yang namanya sudah populer dan terkenal di ranah musik tanah air. 

Ia bisa disebut juga sebagai penyanyi dangdut legendaris karena ia termasuk musisi yang mempopulerkan genre dangdut di Indonesia seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Elvy Sukaesih, Evie Tamala dan masih banyak lagi.

Selain sebagai penyanyi, Mansyur S juga seorang aktor atau pemeran tetapi ia masih tetap membawakan karakter seorang pedangdut dalam memerankan aktingnya. Ia mengawali kariernya didunia musik sejak tahun 1969 silam dengan meluncurkan debut album perdananya berjudul "Pesan Perpisahan" dan mulai dari situlah namanya dikenal oleh masyarakat luas.

Kumpulan lagu Mansyur S Lengkap


Kumpulan lagu Mansyur S

Nah itu sedikit kutipan tentang seorang penyanyi dangdut Mansyur S, semoga bermanfaat dan tentunya juga bisa menambah wawasan sobat. Untuk sobat yang ingin menikmati lagu Mansyur S mp3 bisa langsung saja download sekarang juga melalui link di daftar lagu berikut ini.

Kumpulan lagu Mansyur S Lengkap DOWNLOAD MP3


Belum ada Komentar untuk "Kumpulan lagu Mansyur S Lengkap DOWNLOAD MP3 Dangdut Terpopuler"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel